Tim Al-Ikhlash Media Ikuti Pesantren Jurnalistik Republika

htmlAl-Ikhlash. Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash mengutus lima orang dari tim Al-ikhlash Media untuk mengikuti pesantren jurnalistik di Kampung Po’ga ciwidey bandung. Jum’at, 24 Mei 2019.

Acara ini diadakan dalam rangka menyalurkan bakat tentang ilmu jurnalistik berlangsung selama dua hari, dari tanggal 24 sampai 26 Mei 2019.

Dalam pesantren jurnalistik ini bertujuan selain untuk menyalurkan bakat tentang ilmu jurnalistik juga dapat melahirkan generasi jurnalis baik itu di fotografi ataupun videografi.

pelatihan ini dibuka langsung oleh Pemimpin Redaksi Republika Kak Irfan junaidi, di hadiri kurang lebih dari 40 peserta yang datang dari berbagai kota.

Acara ini berisi dengan berbagai materi teori dan praktek seperti  jurnalistik milenial, motivasi, videogrfi, fotografi dan pengenalan dasar drone, yang masing-masing materi disampaikan langsung oleh tim dari Republika.

Kemudian kak Irfan Junaidi selaku Pemimpin Redaksi Republika berharap kepada para peserta ketika mengikuti acara ini harus benar-benar menjadikan dunia jurnalistik ini sebuah ketertarikan dan jangan menganggapnya sebagai beban dan harapan setelah acara ini selesai para peserta pesantren jurnalistik dapat mengambil ilmu-ilmu yang sudah didapat dan dapat mengaplikaskannya di kehidupan sehari-hari