Usai ujian, Pondok Pesantren Modern Al-ikhlash adakan Tasyakuran

htmlAl-ikhlash, sudah menjadi agenda tahunan bahwa setelah selesai melaksanakan ujian pondok pesantren modern al-ikhlash selalu adakan tasaykuran, acara ini diselenggarakan setelah melaksanakan shalat terawe tepatnya pada tanggal rabu, 22 mei 2019, dihadiri bapak pimpinan pondok para asatidz dan ustadzat serta seluruh sisw-siswi TMI, bertempat di gedung pertemuan An-nur.

Acara ini di awali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an kemudian dengan laporan pertanggungjawaban ketua panitia ujian akhir tahun serta sambutan dari bapak pimpinan pondok pesantren modern Al-ikhlash.

Dalam sambutannya beliau memberikan wejangannya bahwa “kesyukuran yang sangat luar biasa kita patut bersyukur dan terima kasih, kita panjatkan rasa syukur kita kepada allah SWT karna dengan kita bersyukur dan berterima kasih artinya kita juga telah menghargai usaha kita selama ini yang telah kita laksanakan, لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ini adalah peringatan, pelajaran dan juga pedoman. Kapan kita saatnya bersyukur? Tentu ketika kita mendapatkan nikmat, nikmat itu bisa lahir bisa juga bentuk perasaan lega selesai dari suatu pekerjaan kemudian bisa melaksanakan kegiatan semana mestinya, bisa berfikir positif, itu semuanya nikmat”. Tutur beliau dalam sambutannya pada malam laporan pertanggungjawaban dan tasyakuran itu.