Ujian di Bulan Ramadhan, Begini Kata Pimpinan Pondok

htmlAl-Ikhlash, Ujian akhir tahun 2018 di Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash telah memasuki ujian Syafahi (ujian lisan). Pimpinan pondok modern Al-Ikhlash, KH. Dr. M Tata Taufik M.Ag menyampaikan sambutannya dalam Taujihat wal Irsyadat menjelang ujian akhir tahun setelah sholat maghrib di masjid Darussalam. Minggu, 13/05/2018.

Selesai sholat maghrib seluruh santri ponpes modern Al-Ikhlash berkumpul menghadiri Tujihat wal Irsyadat menjelang ujian akhir tahun oleh bapak pimpinan di ikuti oleh para asatidz dan asatidzat.

htmlDalam sambutannya beliau menegaskan bahwa “menjelang ujian akhir tahun ini kita juga akan menghadapi bulan suci ramadhan, ujian di bulan puasa tak menjadi masalah justru ini ladang ibadah karna kita disini sedang mencari ilmu dan ibadah, harus patut kita syukuri dan mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan. Ujar beliau dalam sambutannya.

Ujian syafahi (Ujian Lisan) ini bertujuan untuk mendidik para santri-santrinya agar tidak meremehkan pelajaran, mencintai ilmu pengetahuan juga untuk membangun mental para santri,