Ketika Santri Beracting

htmlOleh: Rojail Khoirot

Pondok pesantren Al-Ikhlash menyelenggarakan acara Drama Contest (DC) yang di ikuti oleh seluruh siswa-siswi santri putra dan santri putri beserta guru-gurunya.

Acara yang dibuka oleh Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Dr. KH. M. Tata Taufik, M.Ag tersebut, disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari seluruh peserta dan tamu undangan.

Sebelum menampilkan acara tersebut siswa siswi dari kelas 1 sampai kelas 4 mereka sudah melakukan beberapa persiapan yaitu selama kurang lebih duapuluh hari lamanya mereka berlatih untuk menyiapkannya.

Tepat pada hari jum’at tanggal 30 mei 2018 seluruh siswa-siswi berkumpul untuk menyelenggarakan acara tersebut dan mereka sungguh antusias dalam penyelenggaraan acara tersebut.

html

Sebagian dari mereka berpendapat bahwa dengan terselenggaranya acara Drama Contest ini membawa hal positif.

Ahmad Khoiru Tamam mengaku bahwa dengan terserenggaranya acara Drama Contest ini saya merasa di sini terjalinnya rasa ukhuwah islamiyah ungkapnya.

Maulana Hidayat mengaku dengan terselenggaranya acara ini saya merasa kaget dan senang dan kami bersiap-siap dan bersugguh-sungguh untuk mencapai juara, ya  lumayan si ya menambah pengetahuan dan keberanian kita untuk berbicara dan berakting di depan penonton ungkapnya.