Drama Contest, Mengasah Bahasa Para Santri

htmlAl-Ikhlash, Kuningan 19/03/2018. Sebanyak 11 kelas siswa siswi Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash akan mengikuti Drama Contest.

Drama Contest bakal berlangsung di Gedung Pertemuan An-Nur Al-Ikhlash  tanggal 30 Maret 2018, kurang lebih 2 minggu para santri dan santriwati melakukan persiapannya setiap sore setelah melakukan sholat ashar berjamaah, bertempat dikelasnya masing-masing.

Pertunjukan ini bertujuan untuk melatih skill bahasa para santri maupun santriwati, pertunjukan ini juga bertajuk dengan bermacam-macam judul dan bakal berlangsung dalam durasi 25-30 menit saja.

Yuda siswa kelas 2B TMI mengaku “Tak sabar ingin segera tampil bersama teman-temannya di depan ratusan para santri Pondok Modern Al-Ikhlash” tutur anak yang duduk dikelas 2 itu.

html

Kemudian ia mengatakan sudah menjalani latihan selama dua minggu, dan ini merupakan performanya yang kedua selama belajar di pondok Al-ikhlash ini.

Ia menambahkan, pada latihan untuk penampilan yang akan di gelar tanggal 30 maret 2018 ini, dibutuhkan keseriusan dan tentunya kekompakan juga, karena memang waktu pertunjukannya sudah semakin dekat.

Oleh: Mamat Rohmat